VISI DAN MISI
VISI dan MISI
BUPATI LANDAK
VISI TERWUJUDNYA KABUPATEN LANDAK MANDIRI, MAJU DAN SEJAHTERA MISI 1. MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK YANG RESPONSIF DAN TERUKUR 2. MEWUJUDKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR UNTUK PEMERATAAN KESEJAHTERAAN 3. MEWUJUDKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA YANG MAJU 4. MEWUJUDKAN PENGELOLAAN SUMBER DAYA ALAM UNTUK KEMANDIRIAN EKONOMI 5. MEWUJUDKAN DESA SEBAGAI PUSAT PEMBANGUNAN |
VISI dan MISI
PELAYANAN DINAS PERHUBUNGAN KAB.LANDAK
1. VISI dan MISI PELAYANAN BIDANG ANGKUTAN
VISI MELAKSANAKAN PELAYANAN PRIMA DENGAN CERDAS DAN JUJUR KEPADA MASYARAKAT MISI 1. MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK 2. MENINGKATKAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG MEMBIDANGI LAYANAN 3. MEWUJUDKAN INOVASI TEKHNOLOGI PELAYANAN |
MOTTO PELAYANAN DISIPLIN, KERJA KERAS DAN TANGGUNG JAWAB |
MAKLUMAT PELAYANAN " DENGAN INI, KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI INI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU." |
2. VISI dan MISI PELAYANAN BIDANG LALU LINTAS ANGKUTAN JALAN (LLAJ)
3. VISI dan MISI PELAYANAN PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR (PKB)
VISI MEMBERIKAN PELAYANAN UMUM KEPADA MASYARAKAT MISI MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA MELAKSANAKAN SESUAI DENGAN PROSEDUR MEMBANGUN FASILITAS SARANA dan PRASARANA UPTD PENGUJIAN KENDARAAN BERMOTOR |
MOTTO PELAYANAN KESELAMATAN JALAN TANGGUNG JAWAB KITA SEMUA |
4. VISI dan MISI PELAYANAN TERMINAL
VISI TERWUJUDNYA PELAYANAN TERMINAL YANG AMAN, NYAMAN, SELAMAT, DINAMIS DAN BERDAYA SAING SERTA MAMPU MENDUKUNG PERTUMBUHAN EKONOMI DAERAH MISI MENJADI TERMINAL YANG TERUS MAJU, TANGGAP, DAPAT DIPERCAYA DAN MENYEDIAKAN FASILITAS YANG MEMENUHI STANDAR PELAYANAN PUBLIK |
MOTTO PELAYANAN DISIPLIN, KERJA KERAS DAN TANGGUNG JAWAB |